Semua di Indonesia ini aneh part3

399 views

Assalamualaikum wb wr. Langusung saja . coba kita lihat film horror di in Indonesia hantu nya berkalikali mejadi artis dan judul nya juga aneh aneh salah satu nya adalah “Tali Pocong Perawan” nanti ada lagi yaitu “Tali Pocong  tidak Perawan “.

Dan ada lagi film Horor indonesa yang gak masuk akal yaitu adalah “Kunntilanak kesurupan “ maka nya jadi hantu jangan berada di tempat angker jadi nya kesurupan….!!!

Dan ada lagi film Horor Indonesia yang membuat aku menangis dan terharu yaitu “Kuntilanak VS Pocong” secara akal pasti Pocong yang kalah karna kenapa Kuntilanak punya tangan si pocong gak punya tangan. Coba kta bayangkan kalau pocong dan kuntilanak berantem

Kuntilanak: eh cong lu makin lama bikin nyrbrlin lo…..

Pocong: emang bikin nyebelin apa kun

Kuntilanak: ini rasain jurus menolak orang……..!!

Dan pocong pun terjatuh

Pocong: ampun kunti ampun

Dan si kuntilanak mengencingi si pocong

Kuntiilanak : rasain ini ni…. Hahahaha

Pocong : bau begokkkkkk bauuuu…

Ya kan si pocong pastikalah.

Adalagi film yang gak masuk akal lagi  yaitu “ Jenglot” coba kamu pikir si Jenglot itu kecil kaya kutu kumpret dari mana yang serem nya, coba kita lihat Jenglot mana ada lagi hantu yang seprti dia. Jenglot itu padahal hantu yang lucu lo dia bias lari cepat bias apa apa , kalau misalnya dia nakutin kita ya kita ketok aja kepala nya biar dia pinsan, ya gak.

Aduhhhhhh banyak banget hantu di Indonesia yang aneh..banget

[Fadlan Turi,santri angkatan ke-3, jenjang SMP, PesantrenMedia]

aneh fadlan indonesia santri

Penulis: 
author
Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait

Tinggalkan pesan