Loading

Berjumpa lagi dengan saya Fadlan Turi , dan saya akann membahas tentang Indonesia .ngomong ngomong Politik di Indonesia ini aneh banget,dan penjabat di Indonesia juga aneh, penjabat di Indonesia ini sudah kaya tapi masih ada aja yang koruptor.

Dan ada lagi di Indonesia ini yang aneh yaitu tukang fotocopy waktu itu gw nemenin teman gw yang mau membeli kertas HVS dan gw teringat ada pr ya gw nanya sama abang abang yang berkerja di took itu

Saya: bang 2*2 berapa bang….??

Abang : 2 rebuuu

Ya udah gw tulis aja dari pada gak ada isi nya kan.

Kan sekarang gas elpiji naik harga nya dan ada solusi yang tepat untuk supaya gak membeli gas elpiji lagi yaitu kentut , ya dari pada membeli habis uang kita ya kan  dan ini kata teman saya dan saya setuju dengan ide kaya gini hahahahaha.

Dan acara di televise sekarang juga aneh aneh yaitu salah satu nya YKS, YKS ini terkenal dengan goyangan keep smail , goyang oplosan nya Dll  ini aneh bagett tau gak dan ada acara lain yang mengikuti acara YKS yaitu Campur campur di ANTV dan acara ini ada goyangan nya juga yaitu goyang cabe cabean ini aneh banget………….. gw gak habis mikir tau gak dan ada juga artis jaman dahulu dan sama juga contoh nya goyangan gergaji yang di pelpulerkan oleh dewi persik dan ada juga goyang ngeborr yang di pelpulerkan oleh inul entar gw bikin goyang memaku, goyang amplas , goyang baut ,goya bikin rumah lagian ngeselin goyang goyangan nya sudah aneh zaman sekarang .

Bersambung

[Fadlan Turi, santri angkatan ke-3, jenjang SMP, PesantrenMedia]

By anam

Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *