Pondokan Santri

Loading

Kamar Santri Akhwat Ukuran 3 X 2,5 m2

Disediakan pondokan bagi santri yang rumahnya berjarak lebih dari 3 km dari Pesantren. Selain menekan biaya transport, fungsi mondok adalah memberikan suasana yang kondusif untuk belajar.

Pondokan Ikhwan dan Pondokan Akhwat berada di tempat yang berbeda. Pondokan Ikhwan berada Jl. Raya Laladon No. 54 Bogor. Pondokan Ikhwan ini ada di dalam Rumah Media.  Tepatnya di seberang jalan Perumahan Laladon Permai. Berjarak kira-kira 200 m dari Kantor Pesantren Media. Adapun Pondokan Akhwat berada di Perumahan Laladon Permai. Tepatnya di Pavilyun Rumah Usth. Ir. Lathifah Musa.

Ukuran kamar di pondokan bervariasi. Yang berukuran 3 X 2,5 m bisa ditinggali 3 santri. Yang berukuran 3 X 3 m bisa ditinggali 4 santri. Ukuran 3 X 4 m bisa ditinggali 6 santri. Ukuran 3 X 5 santri ditinggali 8 santri. Tentu saja pengaturan siapa di kamar mana disesuaikan juga dengan tinggi badan santri.

Di setiap kamar disediakan kasur, bantal, meja kecil, dan lemari untuk tempat pakaian santri.

Foto yang terpampang adalah kamar Santri Akhwat ukuran 3 X 2,5 m.

2 thoughts on “Pondokan Santri”
  1. terimakasin untuk abi dan umi beserta pengajar-pengajarnya semoga Allah SWT selalu dan selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. dan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi santri santri berserta keluarganya dan lingkungan sekitar. amin yarabal alamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *