Posting Story – Wow, Apa Ini?

291 views

Assalamua’alaikum, sodara-sodariku sekalian! Alhamdulillah banget nih bisa mosting lagi di blog tercinta ane. Ohya, lupa! Yang belom pada kenal sama penulis postingan ini. Kenalin, nama ane Ihsan Abdul Karim. Oke? Kalo mau kenal lebih dalem lagi. Berarti yang baca pada sayang sama ane. Soalnya ada istilah, “Sayang Tidak, Kenal Tidak”. Eitt, salah maaf! Yang bener, “Tidak kenal, Tidak Sayang.” Nah, gitu kek!

Okay, dah lama ya Posting Story ga nongol di blog ini. Biasalah lagi sibuk. Hehehe… Kali ini ane mau nulis tentang pergaulan remaja jaman sekarang. Wakh, kalo ditanya pergaulannya kayak gimana? Jangan tanya, dah! Lagian, ngapain nanya.

Sodara semua keluar aja bentar jalan-jalan ke warung ucok aja, dah. Ohya, mang Ucoknya lagi pulang kampung, yak? Jangan, dah. Mending kee… AHA! Ke jalan raya, dah. Tengah malem liat itu abg pada ngapain. Entahlah, cowok-cewek pada jalan bareng. Rokok, sedup-sedup lah. Itu baru jalan raya depan rumah.

Ohya, ane mau cerita juga nih. Buat tambahan contoh, sodara. Jadi, ane sama temen ane lagi beli kue yang biasanya lewat depan asrama. Duh, susah nyeritain pake narasi. Nih, percakapannya kurang lebih ginilah.
Tukang Kue: “Kuee…. Kuuueee…..”
Ane sama temen ane lagi jalan-jalan.
Ane: “Bro, kue, bro. Katanya ente laper?”
Temen: “Eh, iya kue itu? Yang benar sajalah kau!” (Pake logat medan)
Ane: “Astaughfirullah, ente dah min, bro? Onoh, kue! Nih, ane panggil.”
(Manggil kue ceritanya)
Tukang Kue: “Ayo, dek. Silakan dipilih-pilih kuenya.”
Ane: “Tuh, kan. Kata ane juga apa, broh!”
Temen: “Ei, maaflah. Aku capek tadi abis jalan. Yodahlah, duitku lagi kere. Aku ga nraktir dulu ya, San?
Ane: “Kalo ente punya duit bejibun. Ente bakal nraktir ane? ”
Temen: “Ya… Enggak sih. Biar enak aja didenger sama abang tukang kue nya. Ya ga, bang?”
Tukang Kue: “Ya, apa tadi?”
Temen: Ga ada, bang.
Ane: “Huehuehue.. Lagian, kapan ente nraktir ane?”
Temen: “Ga tau? Kayaknya ga pernah. Dan ga akan.”
(Milih kue yang enakkan dikit dan murah)
Temen: “Bang, kue apa ini? Bentuknya lope-lope. Kayak gunung salak”
Ane: “Gunung salak, bro? Apa nyambungnya sama lope-lope?”
Tukang Kue: “Itu kue malem minggu, dek.”

Nah, itu dia ceritanya! Ane beli itu waktu hari Sabtu. Ane juga sering mantengin Meme. Ga tau meme, sodara? Cari aja di internet. Kalo di Meme, malem Minggu itu banyak abg pada keluar. Ada yang pacaran, maen ga jelas. Wha, pokoknya ancur dah!

Terus belakangan ini ada tuh abg SMA yang baru pada lulus. Belom juga lulus, langsung pada telanjang di jalanan. Astaughfirullah…. (Pake logat arab biar barokah).

Ada juga ane liat yang namanya “GoodBye UN Pool Party.” BHA! Itu mah apalagi. Udah kelewatan jaaaauuuuuhhh benerrr… Itu pada sedup-sedup mana temanya Bikini lagi. Terus lihat nih yang pada ikut SMA dari mana aja. Ane dapat langsung dari video resminya.

yoi1

Sekolah islam yang namanya jelas-jelas, “SMA Muhammadiyah” IKUTAN? Itu nama sekolah dah pake nama Rasul kita yang sangat kita cintai. Kekasih Allah. Pembawa cahaya. Tanpa Rasul, dah kayak kucing kawin kita.
Duh, kezel banget ane. KEZEL BANGET. (Dih, alay.)
Semoga aja kita ga terjerumus sama yang begituan, ye? Makanya, sodara. Perkuat akidah, rajinin tuh Tilawah Al-Qur’an nya. Banyak-banyakin dah tuh ibadah, sering-sering juga dengerin cermah dari ustadz/ustadzah. Oke?

Terima kasih sudah baca Posting Story kali ini. Maaf kalo ada yang ga nyambung atau kesalahan lainnya

Wassalamu’alaikum….

 

abg divine goodbye un pool party lulus un UN

author
Nama saya Ihsan Abdul Karim. Saya lahir pada tanggal 27 Juni 2001. Saya nyantri di Pesantren Media sebagai santri Angkatan 3. Saya tinggal di Citayam, Indonesia.

Posting Terkait