Posting Story 2 : Rapot Rabu

838 views

Assalamu’alaikum! Ketemu lagi ama ane Ihsan Abdul Karim di tulisan ane yang Insya Allah gak kalah Herp. Kalo pada ga tau “Herp”. Herp ada tuh kalo di Meme Comic ada tokoh namanya “Herp”. Jadi, herp tuh tokoh yang paling jenius daripada tokoh meme yang laen. Jenius yang ane maksud bukan pinter tapi bodoh.

Okeh, cukup penjelasannya tentang si herp. Sekarang, ane mo nyeritain cerita ane tentang hari ini. Hari ini tanggal 4 pebruwari taun 2014. Eh, salah ketik. Maksud ane hari ini tanggal 4 pebruari taun 2015 adalah hari pembagian rapot di Pesantren

Media. Kalo di sini bagi-bagi rapotnye ga kayak di sekolahan yang lain.

Kalo di sekolah yang lain kan biasanya bagi-bagi rapotnya abis ulangan, yeh? Kalo kita mah mendadak. Tiba-tiba kertas nempel bae di papan pengumuman. Nih, kertasnya nih:

hahaha

Ane kan kaget soalnya ane kira di sini ga ada rapotnye. Soalnya dari dulu kita-kita kaga pernah dikasih rapot seblom-seblom ini.

Okeh, pas hari Rabu nya kami tungguin tuh jam tujuh-an. Kan santri dipanggil atu-atu ama ustad ato ustadzah beda-beda gitu. Nah, santri Ikhwan pertama yang dipanggil tuh temen ane namanye Abdullah Musa. Kalo akhwatnye mana ane tau?

Abis Abduloh dipanggil Kaka Musa (Asik manggilnye pake Kaka). Seterusnya ane ga hapal. Lagian ngapain dihapalin, emang pelajaran Tahfidz. Terus-terus-terus, akhirnya abis temen ane yang namanya Umar. Ane dipanggil untuk menghadap Ustadz Oleh. Sengaja ane bikin penampilan ane kayak anak cupu gitu. Baju ane masukin ke celana. Biar ngenang masa-masa dulu di SD. Hehehehhe… (Ga ada yg ketawa *[SENSOR]* ente!)

“Assalamu’alaikum, ustad?” Ane ngasih salam ke ustad. “Wa’alaikumsalam, ihsan.” Ustadnye ngejawab.

Ane, masuk terus ane disuruh duduk sama ustad. Ane dipanggil sama Ustad Oleh.

“San, rambutnya gondrong gitu, san?” Ustad nunjuk ke rambut ane. Dalam hati ane, “Oh iye, kemaren selasa kan mo nyukur. Malah molor ane. “Oh iya, ustad. Nanti saya mau cukur rambut.” Jawab ane gitu.

Balalala…. Akhirnya ane dikasih rapotnya terus ane balik ke kamer ane.

pembagian rapot rabu RAPOT santri

author
Nama saya Ihsan Abdul Karim. Saya lahir pada tanggal 27 Juni 2001. Saya nyantri di Pesantren Media sebagai santri Angkatan 3. Saya tinggal di Citayam, Indonesia.

Posting Terkait