Loading

IMG_20140816_092633[dropcap style=”white-dropcap magenta” rounded=”nonestyle”]S[/dropcap]abtu, 16 Agustus 2014 menjadi tambahan catatan sejarah bagi Pesantren MEDIA dalam perkembangannya membina kader dakwah untuk menjadi dai di bidang media. Acara yang berlangsung di Pendopo (Balai Warga) Komplek Perumahan Laladon Permai, Bogor (tak jauh dari Pesantren MEDIA yang berada di komplek yang sama). Ustaz Dr Abdurrahman al-Baghdady dalam sambutan di acara ini menekankan tentang pentingnya mencari ilmu agama. Beliau juga adalah Guru Pembinging santri Pesantren MEDIA untuk Kajian Tafsir al-Quran dan Hadits. Selain tentunya sebagai pembina di Pesantren MEDIA.

Acara juga diisi dengan perkenalan santri baru, perkenalan guru-guru pembimbing di Pesantren MEDIA, penampilan santri-santri angkatan sebelumnya berupa puisi dan lagu. Menampilkan juga hasil karya santri Pesantren MEDIA kelas video editing dan beberapa penghargaan bagi santri Pesantren MEDIA yang diraih dalam beberapa pelajaran selama belajar di Pesantren MEDIA.

Penyambutan santri tahun ini untuk jenjang SMA adalah angkatan yang ke-4, dan untuk jenjang SMP angkatan ke-3. Jadi, alhamdulillah Pesantren MEDIA sudah meluluskan santri angkatan pertama. Semoga ilmu yang didapatkan bisa menjadi penghias amal shalih dan menjadi senjata untuk menyampaikan dakwah.

Selamat datang kepada santri baru angkatan ke-4 jenjang SMA dan angkatan ke-3 jenjang SMP. Selamat menempuh pembelajaran selama 3 tahun di Pesantren MEDIA. Semoga dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk mendapatkan ilmu dan menjadi bekal di akhirat kelak.[]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *