Lesbi? Nggak Banget Deh

428 views

Novia Handayani (Santri Pesantren Media)

 

Kalian tahu gak, apa arti dari Lesbi? Lesbi adalah perempuan yang suka sama perempuan. Nah, beda sama gay, gay itu adalah laki-laki yang suka sama laki-laki.

Tapi kali ini, saya akan membahas tentang  lesbi lebih dalam lagi, buat sobat muda tentunya. Tulisan ini adalah pengembangan hasil saya membaca buletin gaulislam yang setiap pekan menjadi bahan kajian PAM (Problem Anak Muda) di Pesantren Media.

Nah, sobat muda, dalam islam itu, haram loh hukumnya. Bahkan orang yang melakukan hal itu akan mendapatkan hukuman mati. Sebenarnya orang yang merampok dan  membunuhpun juga mendapatkan hukuman mati tersebut, tapi ada sih yang nggak. Kalau orang yang merampok dan membunuh, akan dipotong tangan dan kakinya secara bersilang terus akan di salib dan diperlihatkan ke orang-orang sekitar, sedangkan kalau merampok saja, tidak akan dibunuh sobat, tapi hanya dipotong tangan dan kakinya secara bersilang. Beda lagi, kalau orang itu hanya mengancam atau menakuti cukup diusir saja beres kok.

Loh kok, jadi ngebahas soal itu ya. Gak apa-apa deh, anggap aja itu tambahan dari saya. . hehehe.

Balik lagi ke topik semula, Lesbi. Kenapa orang tersebut bisa mempunyai sifat abnormal seperti itu? Biasanya nih sobat, orang itu adalah orang yang memiliki faktor berlindung di balik alasan-alasan mereka atau bisa dibilang, memiliki kelainan genetik gitu deh.  Seperti contohnya, karena ketularan dari teman yang Lesbi, kurangnya perhatian dari orang tua, akibat pergaulan bebas, disakitin sama lawan jenis, trauma masa lalu seperti pernah di (maaf) perkosa sama teman lesbinya. Sedangkan orang yang memiliki kecenderungan melakukan sifat seperti itu, usianya diperkirakan antara 15 sampai 25 tahun. Jadi buat sobat muda nih, hati-hati yah dalam memilih teman dan jaga pergaulan kalian agar terhindar dari sifat abnormal seperti itu. Tapi kalau kalian mempunyai teman seperti itu, kalian sadarkan mereka, dan kalian jelaskan kepada mereka bahwa Lesbi tidak boleh dilakukan. Tapi kalau misalkan teman kalian itu tidak sadar, cukup mendoakan teman kalian, agar teman kalian itu bisa cepat sadar, kan ada Allah, kalau kalian berusaha untuk berdoa, Allah akan membantu kalian.

Kalian tahu gak, sejak kapan sifat abnormal itu terjadi? Sifat abnormal seperti gay dan Lesbi  itu sudah terjadi di zaman Nabi Luth loh, dan asal kalian tahu yah, di luar negeri komunitas gay dan lesbi itu sudah banyak, apalagi di tempatnya Obama, bahkan nih sobat, Obama itu malah setuju dengan adanya komunitas abnormal seperti itu. Ckckck. . makin parah saja yah. .

Dan tidak hanya itu saja sobat, pada tahun 2003 lalu, ada seorang Walikota Berlin yang bernama Klaus Wowereit mengaku bahwa dia itu gay, bahkan diapun membuat sebuah perkataan dan pernyataan yang tidak lazim untuk didengar seperti, “ Anda bisa menjadi lesbian, gay, biseksual, apapun itu, tidak masalah. Kami sangat terbuka. Namun, masih banyak diskriminasi dan kita harus berjuang setiap hari, “, nah. . itulah pernyataan yang dia katakan kepada warganya sendiri. Wedeww . . Aneh banget tuh Walikota. . hahaha

Oke deh sobat, mumpung kalian udah tahu nih, jangan sampai deh kalian masuk ke perbuatan abnormal kaya gitu. Masa’ wanita muslimah kayak kalian melakukan perbuatan kayak gitu, iya kan. Saya juga yakin, kalian bisa menjaga diri kalian dari perbuatan tersebut, termasuk perbuatan-perbuatan yang jauh dari syariat Islam. Go Islam Go Islam Go![]

Catatan: Tugas menulis dari Mata Pelajaran Menulis Kreatif di Pesantren Media

gay lesbian pesantren media santri

Penulis: 
author

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Jl. Seruni E-3, Laladon Permai, Ciomas BOGOR 16610. Telp: (0251) 8630166 Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA

Posting Terkait