Motor Tua Tapi Masih Bisa Dipakai

754 views

Untitled-2Ini adalah sebuah sepeda motor Honda astrea milik pesantren Media. sepeda Motor ini sudah lama ada di rumah media yag berada di sebelah TB.ak.jaya ( toko bangunan ). Biasa para santri ikhwan memanggil sepeda motor ini dengan sebutan “ sepeda motor belalang tempur ). sepeda Motor ini masih bisa di kendarai seperti sepeda motor lainya rasanya seperti mengendarai sepeda motor GP. Biasanya santri ikhwan mengendarai sepeda motor ini ke radio Mars fm dan radio kisi fm “ biasa anak jaman sekarang siaran “ hehehe….

Ini sepeda motor astrea sudah hampir mengelilingi kota bogor. Plat sepeda motor ini            “  L 5859 HO “ sudah tidak aktif lagi, tapi masih bias di pakai di sekitar ciomas-laladon. Ciomas – Laladon  komplek Laladon permai adalah tempat Pesantren Media lahir/berdiri.

Ya kita kembali lagi ke sepeda motor astrea , foto yang di atas yang memfoto adalah saya “M.Qais Abdul Qowiy” bagus tidak…??? Keren tidak….??? Pasti jawabannya iya, pastilah saya kan photografi terbaik sedunia menurut menurut saya , Amin…!!! Sebenarnya sih foto  yang di atas adalah tugas photografi tapi saya ceritakan sebuah foto karya saya yang di atas . tulisan saya sudah bagus belum jujur saja mau mau coment gak bagus juga gk papah kan saya baru belajar , kalo ada yang coment bagus jga Alhamdulilah .

Nah sobat, ada yang mempunyai sepeda motor astrea ini pasti jarang ya karena di tahun 2013 ini langka banget sepeda motor ini , tapi di tahun 90-an motor ini banyak memakai kendaraan ini. Tapi selama ini saya belum bisa mengendarai sepeda motor tapi kalo sepeda saya bisa hehehe…..!!!

Motor ini kata kaka kelas pernah nabrak mobil tapi orng yang punya mobil gk sadar kalo mobilnya di tabrak hehehe..!!! yang nabraknya kaka kelas yang bernama ka Musa yang dibonceng ka Anam , katanya sih sepeda motor nya remnya blong , pantas saja nabrak mobil remnya aja blong pastilah nabrak.  katanya cerita yang tadi dari ka Anam yang dibonceng ka Musa.

Sekarang motor ini masih bisa dipakai oleh santri ikhwan maupun ust-ust yang ngajar di Pesantren Media. Motor ini sehari-hari dipakai santri untuk membuang sampah di pesantren , ngambil galon di pesantren , ngambil uang di ATM , dan siaran di radio kisai fm & Mars Fm.

Udah dulu ya sobat, mudah-mudahan bermanfaat tulisannya. Terimaksih sudah membaca…!!! [Qois Abdul Qowiy, santri angkatan-3, jenjang SMP, Pesantren Media]

belalang motor santri

Penulis: 
author

Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait

  1. author

    Motor itu tua banget. Pernah keliling Surabaya. Pernah nyebrang ke Madura. Ke Lamongan, Mojokerto, Sidoarjo, Magelang, Temanggung, Jogja, Purworejo. Hebat ya. Motornya Abi Umar

    • author
      Qais4 tahun agoBalas

      owh, makasih atas tambahannya !

  2. author
    Romi S4 tahun agoBalas

    Bukan kisai fm, tapi Kisi FM

    • author
      Qais4 tahun agoBalas

      maaf salah tulis.

Tinggalkan pesan