Masih Perkara Bedindangman!

182 views

Masih inget sama bedindangnya asrama akhwat di Pesantren Media, kan? Iya, yang lompat sana lompat sini gara-gara dilemparin hanger sama Zulfa dan Amilah. Heran, deh, emang dia ngga sadar apa, sih, kalo para penghuninya ngga mengharapkan dia ada di sana? Tapi untungnya, setelah usaha yang bikin capek dan paaanjang banget, bedindangnya mau keluar kamar mandi!

Jadi sorenya, setelah adegan lempar hanger engga jelas, Zadia mau ke kamar mandi tapi batal gara-gara bedindangnya masih ada di sana. Waktu dia minta tolong ke Zulfa sama Zuyyina buat ngusir bedindangnya, eh, engga ada yang mau. Soalnya bedindangnya ada di dekat atap kamar mandi, sih! Ya kali, ngusir bedindang di atas sambil loncat-loncat ngga jelas? Pada mager, lah! Ya udah deh, semalaman bedindangnya jadi nongkrongin kamar mandi terus.

Paginya sewaktu tahfidz, Zulfa izin ke kamar mandi. Eh, pas tengok sana-sini di kamar mandi, bedindangnya lagi ngeliatin Zulfa di tempat semula kemunculannya. Yap, deket gantungan baju lagi! Untungnya, Zulfa langsung sok kalem terus balik lagi buat tahfidz. Tapi dia ngga bisa nahan buat ngomong ke Zuyyina kalo bedindangnya balik lagi. Buat ngagetin, lah, biasa! Ternyata harapan Zulfa buat ngagetin Zuyyina pupus begitu denger jawaban kalo dia udah tau lebih dulu. Harusnya dia cerita ke Zadia aja, biar ngga salah sasaran!

Pulang tahfidznya, waktu ditengok, bedindangnya udah pindah tempat di dekat ventilasi. Dia pasti bosen karena nongkrong di hanger mulu, jadi dia nyari suasana baru! Hahaha…

Sorenya waktu Zadia mau ke kamar mandi, tapi bedindangnya masih betah di sana, dia langsung manggil Amilah buat ngusir bedindangnya. Yang untungnya diiyain.

Amilah langsung masuk kamar mandi. Tapi dia bingung cara ngeluarin bedindangnya. Jadi, Zadia kasih dia plastik buat ambil bedindangnya. Tapi karena ventilasinya terlalu tinggi, Amilah minta bawain kursi, meja atau sejenisnya buat naikin biar bisa nangkep bedindangnya. Ya… emang dasarnya engga ada yang melihara begituan di asrama akhwat, akhirnya pake ember Amilah deh!

Amilah awalnya bingung gimana nangkepnya, soalnya posisi ventilasinya engga memungkinkan dia buat nangkep bedindangnya pake plastik. Belum lagi dia geli kalo disuruh pegang spesies kodok itu pake tangan yang dilapisin plastik. Mau nangkep pake gelas juga susah, soalnya ventilasinya menyudut sembilan puluh derajat.

Nah, loh, jadi gimana, dong?!

ZMardha, Zulfa Aulia, Zuyyina Hasanah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    • Ada sebuah keluarga yang kehidupannya serba cukup, apa-apa harus

    • MINGGU KE-1 Hari Kamis tanggal 31 Mei adalah hari

    • Design yang telah saya buat tepat pada hari raya

    Tinggalkan pesan