Design Belajar

36 views

Design ini, temanya bulet-bulet. simplelah bikin yang beginian. tinggal bulet-bulet aja, hehe. nah, desain ini saya pake aplikasi CorelDraw X7. Untuk pesannya sendiri maksudnya adalah, bahwa kita kalau belajar jangan asal belajar pokoknya belajar. harus bener-bener belajar. ya, maksudnya, belajar dengan ilmu yang bermanfaat. jangan belajar ilmu santet, dengan alasan belajar ilmu. haduh, nggak bener nih. ilmu itu menyelamatkan, gaes! so, you knowlah eaa kan.. weheheh.. XD

[Natasha]

desain grafis Design Inspirasi islam karya santri media pesantren pesantren media pesantrenmedia remaja santri santri media santrimedia

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan ke-5 jenjang SMA. Sudah terdampar di dunia santri selama hampir 6 tahun. Moto : "Bahagia itu Kita yang Rasa" | Twitter: @FathimahNJL | Facebook: Fathimah Njl | Instagram: fathimahnjl

Posting Terkait

  • Desain dengan teknik Cliping Maks, memasukkan gambar galaxy kedalam

  • Tak semua terlihat lurus, tapi dari bangunan ini akan

  • sebenarnya tidak ada dalil yang jelas dari hukum musik