Ayam Misterius

924 views

Ayam misterius

     Di rumah media ada satu ayam yang bernama Ayam Kenyut , tak tau kenapa ayam itu di nama kan kenyut mungkin ayam itu mengikuti nama julukan tuan nya yang bernama Abdul kenyut , dan nama kenyut ini berasal dari bahasa yang di miliki santri pesantren media yang bernama Musa.

Dan Musa ini banyak mengeluarkan bahasa bahasa aneh seperti “KEMIN” , ini apa apa an ini sudah ada bahsa indonesia masih aja mau membuat bahasa sendiri huuuuuu…. ada ada aja L.

Ok kembali lagi ke bahasan kita yaitu ayam ya . setelah aku tengok tengkok ayam selama setengah tahun lebih ini kan aku ini merasa tidak enak lah karna kenapa ….?? karna kalau dia berak itu ke mana mana taik nya itu dan paling saya sebel ni ayam ini gak tau diri, karna kenapa…??? setiap saya mau pergi ke warung atau ke masjid pasti di luar itu adataik ayam nya dan paling menyeballkan lagi taik ayam nya ini berak di sendal ini apa apa an ini….!!!

Dan aneh nya lagi ayam itu menghasilkan telur tidak habis habis padahal ayam ini sudah di ceraikan sama suaminya sudah 4 bulan yang lalu . dan saya heran lagi kan ayam ini berkokok , aku pikir pikir ini ayam bencong atau apa …..?? ya udah setelah saya pikir kaya gitu oooo ini bencongggg.

Dan aneh nya lagi ayam in i bisa tahan lapar sampai satu minggu ……!!! ini ayam atau unta ……??? sikian lama saya memikir saya memutuskan ini bukan lah ayam ini adalah unta

[Fadlan Turi, santri angkatan ke-3, jenjang SMP, Pesantren Media]

ayam fadlan misterius santri

Penulis: 
author
Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait