304 total views,  3 views today

Orang tua adalah,orang yang sangat berarti bagi kita,dari kecil kita terus dalam asuhannya,  mulai dari makan, di beri uang jajan, di ajarkan berbagai macam hal, sabar,berbagi,beradab salah satunya yang kita tahu yaitu (terus belajar) kenapa? agar mereka berharap anaknya menjadi orang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Setiap orang tua menginginkan anaknya yang terbaik, se galak-galaknya atau sebengis-bengisnya orang tua, mereka pasti menginginkan anaknya yang terbaik,tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya menjadi orang bodoh..

Tidak ada orang tua yang seperti itu, orang tua rela sakit,rela terkena panas,rela kotor-kotoran,rela berjalan jauh demi untuk membiayai anaknya sekolah, agar anaknya menjadi orang yang sukses, Itulah yang mereka harapkan.

Sebagai seorang anak sudah seharusnya kita mencintai dan menyayangi orang tua kita, meskipun orang tua kita hitam,pendek,jelek,bodoh kita cintai mereka, hargai mereka, bagaimanapun juga mereka telah mengasuh kita sejak kita dalam asuhannya.

Kebaikan orang tua tidak akan terbalas oleh anaknya, entah sebaik apapun anaknya kepada orang tua.

Seperti halnya kisah Uasi al-qarni yang di mana di adalah anak yang berbakti kepada ibunya yang sudah tua renta. [Hayatun Nufus, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *