126 total views,  1 views today

Teman adalah seseorang yang selalu ada di belakang kita,seseorang yang siap membantu kita,seseorang yang selalu mensuport kita,di saat kita sedih temanlah tempat kita berbagi rasa,di saat kita bahagia temanlah yang turut mersakan nya.dan itulah yang di sebut teman.

Terkadang ada seorang teman yang tidak bisa membantu kita di saat susah,tapi mereka selalu berusaha membuat kita tetap bahagia dan ikhlas dalam menghadapi cobaan.ada juga seorang teman yang siap membantu kita mulai dari nol,dan merekalah yang turut merasakan pahitnya hidup da;am diri kita.

Teman itu selalu bersama,baik susah maupun sulit.dengan mereklah kita merasakan pahit dan manis nya perjuangan.jika mengingat kebersamaan itu,kita dulu pernah makan bersama di nampan yang besar,belajar bersama,bercanda bersama,tertawa bersama.dan saat berpisah pun kita menangis bersama.

Kini di antara kita ada yang fokus menuntut ilmu di mesir,di bogor dan beberapa tempat lain nya.dan di antara kita juga sudah menemukan teman baru,namun arti dari seorang teman adalah selalu bersama.

Untuk kalian teman teman ku:faris,biran,azzam,hafidz,ali,dll yang pernah bersama di abqory. [Dandy Okta Rahmadani, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *