155 total views,  1 views today

JUDUL: IHKLASIN AJA

 

SC1. EXT—SIANG, TERAS DEPAN

RENA mengeluarkan sepeda. Sebuah hardisk di tangan. Hujan baru berhenti. Telepon masuk dari NERA.

RENA

Waalaikumsalam, RA. Iya, aku baru mau berangkat ke rumah kamu…Filenya ada dalam hardisk. Udah aku ba, kok. Tenang aja….Iya, iya. Yaudah, mumpung ujannya berhenti, nih. Aku mau jalan dulu

Telepon ditutup.

SC2. EXT—SIANG, JALAN

RENA mengayuh sepedanya. Jalanan basah karena air hujang. Lubang-lubang di jalanan tergenang air. Kendaraan ramai. Sepeda RENA terperosok ke semak-semak karena tersandung lubang di jalan.

RENA

Aduh, aw… (kesakitan)

Hardisk RENA hilang, ternyata jatuh di tengah jalan. RENA berlari mengambil hardisknya, tapi sebuah mobil menggilas hardisknya.

RENA

Hardisk…tugas…film…anime…projeknya!!! (menangis histeris)

Sebuah motor melewati genangan air. Cippratannya mengenai hardisk dan wajah Rena yang langsung kuyup.

END

 

willyaaziza [ZMardha] Santri Kelas 2 SMA Pesantren Media

By Zadia Mardha

Santri Pesantren Media kunjungi lebih lanjut di IG: willyaaziza Penulis dan desainer grafis

One thought on “Skenario: Ikhlasin Aja (Judul Sementara)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *