Loading

Jika Shalat Kamu Anggap Sepele, Lalu Apa Yang Menurutmu Penting?

Pertama ane ingin bertanya kepada kalian menurut kalian sebagai seorang muslim apa yang lebih penting gelarkah?, kekuasaankah?, atau Harta?. Kalo yang ane sebutkan ini bisa membawa kalian kepada surganya Allah mengapa ane menanyakan ini kepada kalian, yah jelas karena sesuatu yang bisa membawa kalian kepada surganya Allah itu adalah suatu kebenaran yang pasti yang datang dari Allah kalo memang meanggap harta, kekuasaan, gelar itu mendapatkan surga maka jelas kita akan bersusah payah untuk mendapatkannya. Tapi permasalahannya apakah itu bisa mendapatkan surga Allah? ya nggak lah gila aja kali dengan harta kekuasaan ataupun gelar yang kalian dapatkan itu bisa mendapatkan surga. itu hanya sebuah kesenangan yang palsu bagi kalian, ingin di puji orang karna sudah mendapatkan gelar bla bla dsb.  Pada dasrnya gelar kekuasaan dan harta itu tidak ditanya lagi saat di akhirat yang ditanya diakhirat itu amal sholeh, shalat kalian sudahkah bisa di bilang lebih dari cukup. Nah itu yang akan ditanyakan saat di akhirat kelak.

Kembali ke pembahasan awal apa sih yang kalian anggap penting klo shalat aja kamu anggap sepele. Jadi gini yah kita mendapatkan gelar kekuasaan ataupun harta itu didapatkan karna Allah nah sebagai feedbacknya kita juga harus melakukan sesuatu yang bisa membuat Allah senang kepada hambanya, ya apalagi selain kita shalat. Emang gelar, harta, dan kekuasaan itu menyenangkan Allah? Ya nggak lah karena Allah tidak membutuhkan gelar, harta, ataupun kekuasaan hambanya .

Oleh karena itu kita harus merubah mindset kita yang tadinya “Jika shalat kamu anggap sepele, lalu apa yang menurutmu penting?” Jadi “jika gelar, harta, dan kekuasaan itu kamu anggap sepele, lalu apa yang menurutmu penting?”

kemudian mengapa di poster saya itu ada tahun 2019 yah karena masa sih udh zaman kyk gini masih aja mentingin dunia yang kesenangannya hanya memalsukan wkwkw

By Mars

Muhammad Rafi Alhilaliy | Jenjang SMP angkatan-5 | Instagram @raafialy, hobi Fotografi dan Desain grafi Ingin menjadi seorang Programmer di perusahaan yang menurut saya bagus wkwkwkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *