44 total views,  2 views today

Merupakan sebuah kewajiban, di pesantern MEDIA ini membuat sebuah karya. Dan berkarya merupakan ikrar yang sering dibacakan para santri pada hari senin pagi, aku sendiri meras senang hati dapat menyampaikan sesuatu melalui gambar, tulisan, dan photo.

Karena, itu merupakan hal yang senantiasa aku inginkan sejak aku berada di jenjang smp.      Kami juga para santri sangat diperkenankan untuk mentaati deadline yang telah diberikan oleh guru-guru kami semua  di pesantren MEDIA  ini, karya ku memang belum seberapa namun aku akan berusaha lebih keras untuk membuat sesuatu yang sangat spektakuler. bagiku dan orang lain yang melihat karyaku ketika di upload.

Biasanya karya santri ini di upload tak lama setelah santri mengumpulkan karyanya baik itu tulisan atau gambar jangan lupa lihat karyaku yahh. Namun berkarya itu harus ada rambu-rambunya. Kenapa? Karena jika tidak kita sudah pasti dan tidak diragukan lagi, karya yang kita buat malah untuk hal yang sangat tidak penting seperti kata-kata yang meremehkan menyindir dan sebagainya.

Nahh, selain itu dalam berkarya juga harus ada landasan aqidah, apalagi kalau kita ini ummat islam, ummat yang sangat Rahmatalilalaminn. Pati kita menjaga nama baik agama kita dan membuktikan bahwa islam itu mengajak kepada kebenaran. Dan itu semua bias ku sampaikan lewat gambar yang kubuat.

Kita juga jangan menyinggung saudara-saudara kita seiman dan seaqidah. Karena Rasul kita mengajarkan kepada kita bahwa muslim adalah saudara bagi muslim yang lainnya. Dan lewat gambarlah aku dapat menjalin tali persaudaraan ini. [Muhammad Farid Sabillah, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *