Secret Impromptu

852 views

Tugas Akhir Semester Genap Kelas Editing Audio-Video di Pesantren MEDIA. Kelompok: Saknah Reza Putri (Kelas 2 SMP), Neng Ilham Raudhatul Jannah (Kelas 3 SMA), Holifah Tussadiah (Kelas 2 SMA), Zahrotun Nissa (Kelas 1 SMA).

==
SINOPSIS
Hidup, adalah sebuah misteri yang penuh teka-teki. Layaknya labirin panjang, manakala ada yang masuk ke dalamnya, PASTI akan kesulitan menemukan jalan keluar.
Sama seperti dua insan remaja yang berusaha menemukan jati dirinya, mencari sosok pembenar dalam hidupnya yang penuh dengan paham menyimpang. Mereka tak peduli akan kebenaran yang tersembunyi dalam sebuah cahaya terang yang menanti mereka.
Ketika teman lama yang saling bertemu di lobi Mall, saling bertukar pikiran tentang paham yang mereka anut. Terjadilah perdebatan yang tak kunjung usai. Hingga salah satu dari mereka dengan terpaksa menyampaikan pemikirannya melalui sebuah teka-teki yang penuh misteri dengan sekelumit kode yang membingungkan.
Lalu, bagaimanakah konflik yang terjadi antara tiga orang manusia ini? Apakah yang terjadi diantara mereka hingga konflik sederhana bisa berujung menjadi labirin yang sangat rumit? Mengapa tiba-tiba ia merasa bahwa apa yang ia yakini ternyata salah dan harus melakukan perubahan? Dan inilah Secret Impromptu…

pesantren media secret impromptu video.santri

Penulis: 
author
Ilham Raudhatul Jannah, biasa disapa Neng Ilham | Santriwati Pesantren MEDIA angkatanke-1, jenjang SMA | Alumni tahun 2014, asal Menes, Banten | Twitter: @senandungrindu1

Posting Terkait