493 total views,  2 views today

viewimage

Judul: The mission (Semua Berawal Dari Mimpi)

Penulis: Lintang Assyifa

Penerbit: DAR! mizan

Halaman: 200

Dilihat dari covernya saja sudah sangat menarik untuk kalangan anak-anak dan seru dibaca.

Kelebihan buku ini menurut saya, kata-kata nya tidak terlalu berat, dan mudah di mengerti, jalan ceritanya juga bagus tapi sayangnya mudah di tebak

Kalo kekurangannya menurut saya, cerita ini  ada sedikit yang kurang jelas, dan terlalu singkat saat kembaranya dhani meninggal, kalo bisa di lebih di perpanjang lagi, mengapa dhani bisa meniggal.

Di dalam buku ini  menceritakan seorang anak perempuan yang bernama dhira ia sangat iri degan kembarannya yaitu dhani, karna dhani selalu mendapat pujian semenjak dhira tidak.  Mamanya juga lebih menyayangi dhani dibanding dhira Karna dhani adalah anak yang cerdas, dhani juga bermimpi akan pergi ke andorra  dan akhirnya ia bisa mendapatkan beasiswa di prancis dan disana ia bisa pergi ke Andorra. Saa dhani meinggal dhira mulai bingung akan ke siapa dia mecurahkan isi hatinya, saat itu dhira mulai menukai dunia fotografi dan melukis, dhira belajar rasanya memilik impian dan cita-cita, semua itu berkat dhani.

[Daffa azzahra, santriwati kelas 1 jenjang SMP, Pesantren Media]

By Siti Muhaira

Santriwati Pesantren Media, angkatan kedua jenjang SMA. Blog : http://santrilucu.wordpress.com/ Twitter : @az_muhaira email : iraazzahra28@ymail.com Facebook : Muhaira az-Zahra. Lahir di Bogor pada bulan Muharram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *