Loading

Bismillah, assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh pertama tama mari kita sama sama memanjatkan puji serta syukur kita kahadirat Allah. yang telah memberikan beribu ribu nikmatnya, shalawat serta salam tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad saw.

Ya, pada kesempatan ini akan membahas tentang ramuan ummi sebelumnya kalian pasti tau kan apa itu ramuan? ramuan itu adalah perpaduan antara tanaman tanaman herbal yang banyak mengandung zat zat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Herbal ini sering digunakan untuk mengobati santri di,  pesantren media. yang direkomendasikan oleh ummi latifah jadi tidak usah khawatir deh, kalau ada yang sakit luar maupun dalam karena semua penyakit ada obatnya.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba ramuan herbal ini jangan lupa berkunjung ke pesantren media ya, kawan kalian pasti gak bakalan rugi deh kalau datang kesini. dan sebenarnya sih saya belum pernah meminum ramuan ummi karena saya ingin selalu menjag akesehatan saya. 

Mungkin, ini saja ya kawan tangtang ramuan ummi kali ini kurang atau lebihnya mohon dimaafkan. jadi terimakasih wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. [Muhammad Farid Sabilah, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *