115 total views,  1 views today

Assalamu’alaikum Semua

Ok, Kali ini mepet juga tapi gapapa sekalian jadi posting penutup buat tahun 2016. yak ini dia.

kitasemuapinterkok“Everyone is Smart, Clever In Their Respective expertise” yang artinya “Semua orang itu pintar, pintar dalam keahliannya masing-masing” Kalo boleh terus terang nih, itukan di bawah ada tulisan ‘unknown’ nah, itu harusnya ‘Fathur Rahman Al-fatih’ Tapi pas dipikir-pikir lagi banyak juga orang yang bilang kata-kata yang mirip atau bahkan sama kayak di gambar ini. jadi, supaya nggak ada perdebatan atau pertikaian jadi saya tulis ‘unknown’ hehe.

Sekian yang dapat saya bagikan kepada kalian semua mungkin memang tak seberapa tapi semoga dapat menginspirasi anda untuk terus berkarya dan berdakwah dalam bidang apapun

Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakutuh

[Fathur Rahman Al-fatih, Santri Pesantren Media Kelas 3 Jenjang SMP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *