Loading

qois

Hay sobat , nama saya M.Qais Abdul Qowiy, saya lahir di Bogor,  saya lahir tanggal/hari 12/10/2013. Sekarang umur saya 13 tahun. Saya tinggal di Semplak Bogor. saya bersekolah di Pesantren Media . Hobi saya bermain Sepak Bola . cita-cita saya ingin menjadi penulis seperti Abi saya ( Ayah ) Do’ain ya teman-teman…!!!

Teman-teman tau tidak kenpa saya sekolah di Pesantren Media ? saya di sekolah di Pesantren Media karena saya ingin memperdalam ilmu Agama dan Media. Nah, itu alasan saya masuk Pesantren Media.

Sebelum saya bersekolah di Pesantren Media, saya bersekolah di SDIT AL-HIKMAH. pelajaran Favorit saya di sekolah  SDIT AL-HIKMAH adalah Matematika & Komputer. Saat di kasih soal/latihan matematika & komputer dari guru saya pasti saya paling cepat mengerjakan soalnya sampai-sampai teman saya pada rebutan duduk dekat saya , hehehe….. ( keren kan saya ).

Guru favorit saya di sekolah SDIT AL-HIKMAH adalah guru kelas saya sendiri namanya bu Euis Rahmawati guru saya ini mirip Fatin lho. Saya sangat senang di ajar sama guru saya ini karena lebik mudah menagkap/mempelajari pelajarannya.

Di sekolah saya banyak sarana olahraganya seperti : lapangan sepak bola,lapangan bulu tangkis ( Badminton ). Dan alat-alat elektronik seperti : Komputer, CPU, printer, Dll. Di sekolah saya ada sebuah masjid, masjid itu biasanya kalo setiap pagi murid-murid SDIT AL-HIKMAH di biasakana sholat dhuha.

Sobat, saya punya sahabat di sekolah SDIT AL-HIKMAH lho mau tau tidak sahabat saya ? sahabat saya bernama Faisal, saya dan faisal selalu bersama (tapi gk begitu salamanya bersama nanti sampai nikah bersama). Faisal ini tinggal di Belanda ( belakang salabenda ) dia senang banget bermain bola dan di dia sangat jago sekali sepak bola.

Setelah saya 3 tahun di SDIT AL-HIKMAH dan 3 tahun lagi di SDN CILENDEK 1, menghadapi ujian mulai dari ujian UTS , UAS , US , dan UN. Itu semua sudah kuhadapi untuk masa depan saya. Sekarang saya sudah SMP kelas 1 di Pesantren Media. Sudah 6 bulan saya hadapi di Pesantren Media.

By Farid Ab

Farid Abdurrahman, santri angkatan ke-1 jenjang SMA (2011) | Blog pribadi: http://faridmedia.blogspot.com | Alumni Pesantren MEDIA, asal Sumenep, Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *