Loading

Kini sudah semester 2 aku di pesantren media,artinya sudah 1 tahun aku di tempat ini.sebentar lagi aku akan naik ke kelas 2 SMA. Dan aku akan berpisah dengan kakak dan adek ku yang kelas tiga. Sebentar lagi mereka akan lulus dari tempat ini.

Di angkatan nya yang kelas tiga SMA hanya ada satu di santri ikhwan.jadi saat perpisahan nanti dia tidak di temani oleh seorang  teman kecuali anak kelas tiga SMP.yang kelas tiga SMP juga hanya satu orang saja di ikhwan.jadi saat perpisahan nanti kita semua akan melepas 2 orang yang akan lulus dari pesantren ini.

Dulu kakak kelas ku pernah mengajarkan aku bagaimana cara membuat desain grafis,bagaimana cara mengedit fidio,dan bagaimana cara menyelesaikan masalah di laptop.dan nanti tidak ada lagi orang yang seperti dia.

Untuk kakak kelas ku dan adik kelas ku yang mau lulus ,aku mengucapkan terimakasih kepada kalian yang telah memberitahu ku sedikit ilmu dari apa yang tidak aku pahami.semoga kalian sukses di luar sana dan bisa menjadi yang terbaik. [Dandy Okta, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *