68 total views,  1 views today

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai perkenalkan nama saya Muhammad Nuryayi, sebelumnya saya sekolah di SMP Khoiru Ummah Bogor saya sudah menjadi Alumni SMP dan kembali melanjurkan sekolah ke jenjang SMA tepatnya Di Pesantren Media Parung. Saya duduk di kelas 1 SMA sebagai anak baru di pondok baruku. Nah sekarang saya ingin shareing pengalaman saya di Pesantrean Media. Dari mulai most sampai kmb dimulai.

Saya berangkat ke Pesantren Media menaiki sepeda di karenakan rumah saya tidak jauh dari Pondok Media, dan sebetulnya sihh saya memang sudah niatin untuk bawa sepedah dari awal walaupun lumayan jauh jaraknya sihh dan barang-barang saya di bawa oleh Orang tua make mobil karena kan tidak mungkin kalau dibawa di sepedah hihihihi.

Sesampainya saya di Pondok Media saya langsung beres-beres barang saya ke kamar sehabis itu tidak ada kegiatan lain dan tidur, karena para panitia penerimaan santri baru sedang mempersiapkan acaranya untuk besok. Langsung ke inti aja yak arena kalau diceritain semua nya panjang wkwkwkwkwk.

Karena saya disini sebagai santri baru jadi saya harus menjalani masa orientasi di Pondok Media Tercinta. Pada most hari pertama panitia menyiapkan games mencari harta karun, di hari kedua kita seperti biasa ada game karena saya lupak jadi ga usah disebutin game nya intinya most berjalan selama empat hari.

Cerita Most selesai…..

Nahh sekarang saya mau cerita lagi tentang pengalaman saya di Pondok Media bersama teman-teman waktu pertama kenalan sama  teman disini hmm…. Orangnye baek-baek sihh lumayan ramah bercerita bareng, makan bareng, nonton bareng, ngelawak bareng, nge bug bareng, dan akhirnya ada sedikit perkelahian antara saya dengan Dandy habis itu maapan deh. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…[Muhammad Nuryayi, Kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *