109 total views,  2 views today

Ahad, 31 Mei 2015. Alhamdulillah, Pesantren MEDIA berhasil menyelenggarakan acara Pelepasan Santri Angkatan II tingkat SMA dan Angkatan I Tingkat SMP. Acara yang digelar secara sederhana ini semoga tetap memberikan nuansa berbeda yang bisa mendorong semangat para santri untuk terus belajar meski sudah tak berada di pesantren.


Acara yang dihadiri oleh para orang tua santri dan para undangan ini, diisi dengan sambutan dari ketua panitia acara yang ditangani oleh OSIS Pesantren MEDIA, juga sambutan dari Kepala Sekolah Pesantren MEDIA, Ketua DKM di Komplek Laladon Permai, Ketua Yayasan Mutiara Ummat, serta perwakilan dari orang tua santri kelas 3. Selain itu, juga menampilkan kreasi hasil karya santri Pesantren MEDIA dalam bentuk penayangan film pendek, drama, dan olah vokal.

Pada sesi pembagian sertifikat, merupakan acara yang ditunggu-tunggu para santri dan orang tua/wali mereka. Sebab, dalam tradisi di Pesantren MEDIA, santri bisa saja mendapatkan banyak sertifikat dari guru mata pelajaran keahlian, bisa juga hanya berupa sertifikat pernah mengikuti pendidikan di Pesantren MEDIA. Hanya santri dengan prestasi terbaik saja yang bisa mendapatkan sertifikat khusus. Semoga dengan keahlian yang dimilikinya, santri yang mendapatkan penghargaan berupa sertifikat yang diberikan oleh Pesantren MEDIA bisa menjadi penyemangat untuk terus berprestasi dan memberikan manfaat untuk dakwah di tengah masyarakat berbekal keahlian yang dimilikinya tersebut.

Selamat kepada para Santri Angkatan II tingkat SMA dan para Santri Angkatan I tingkat SMP yang berhasil lulus pada tahun ini. Semoga tetap istiqomah dalam kebenaran Islam, dan senantiasa menebar manfaat dengan dakwah melalui media sesuai keahlian yang dimilikinya sebagai penunjang dakwah melalui media. []

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *