116 total views,  1 views today

Matahari mulai terbit, dan disambut dengan sejuknya pagi yang menambah asrinya suasana mushola. pada pagi hari itu ku melihat jam sudah pukul 07:00 waktu itu selasai tahfizd mushola yang ada di sebelah kiri dari arah kelas terlihat segar bagaikan air embun di pagi hari.

Mushola adalah tempat ibadahku, disini di pesantren media memang tidak ada masjid namun ada mushola di mana anak-anak di pesantren media beribadah ataupun pelajaran jarak dari asrama, menuju ke mushola pun cukup dekat kalau bagiku sih standar dan tidak ada halangan apapun untuk ke mushola.

Baik hujan maupun apapun itu, itu semua tidak mempengaruhi perjalanan kami para santri untuk menuju ke mushola. aku sendiri merasa senang jika aku masih bisa sholat di mushola karena, banyak saudara-saudara ku yang tidak bisa ke masjid ataupun mushola diluar sana entah apa alasan mereka untuk enggan singgah di masjid maupun mushola.

Mushola yang telah, didirikan pada tahun 2017 ini sudah banyak di tempati santri dari generasi ke generasi termasuk angkatan ku yang baru menginjak satu semester ini. nah dari sini aku hanya ingin mengajak kepada kalian semua khususnya laki-laki untuk sholat dimasjid atau mushola. [Muhammad Farid Sabilah, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *