515 total views,  1 views today

badmood

Assalamu’allaikum, teman-teman. Apa kabarnya hari ini? Semoga masih dalam keadaan beriman, amin. Kali ini, aku pengen ngasih tahu tentang mood. Sebelum aku nulis panjang-panjang, aku pengen nanya dulu nih sama teman-teman. Apa sih mood itu? Apakah mood itu nama makanan? Kalau ia, jenis makanan seperti apa ya??? Hmmm, ada yang bisa ngasih jawaban nggak .

Ha, apa. Kamu nggak tau? ciyus? masa sih? itu kan sering kita…….., nggak jadi deh. Langsung aja nih aku kasih tahu ya. Mood berasal dari bahasa inggris yang artinya suasana hati/keadaan jiwa.

Yang dimana kata “mood” ini sering digunakan oleh anak-anak zaman sekarang sebagai bahasa sehari-hari. Makannya aku kaget banget waktu tahu kalau teman-teman nggak tahu apa itu mood. Kalian hidup di zaman baeula, ya.

Hehehe, maaf-maaf nggak maksud menghin kok . Aku cuma berniat, oops keceplosan… Nggak-nggak jangan nagis gitu dunk. Just kidding. Jangan dimasukin kedalam hati ya, teman-teman.

[Nurmaila Sari, santriwati kelas 2 jenjang SMA, Pesantren Media]

By nilam

Ilham Raudhatul Jannah, biasa disapa Neng Ilham | Santriwati Pesantren MEDIA angkatanke-1, jenjang SMA | Alumni tahun 2014, asal Menes, Banten | Twitter: @senandungrindu1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *