271 total views,  3 views today

Bismillah assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh alhamdulillah segala puji bago Allah yang telah memberikan beribu ribu nikmatnya terutama nikmat iman serta islam yang sekarang bisa kita rasakan ini sholawat beriring salam mari kita curahkan kepada nabi kita nabi muhammad saw. dan tak lupa pula kita sebagai seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tua yang senantiasa berdo’a untuknya, pada kesempatan kali ini cerita saya ialah saya dan uang saku.

Sebelumnya, siapasih yang gak pernah dapetin uang saku ini? saya yakin semua yang memiliki orang tua pasti mendapatkan uang saku ini karena ingin anaknya menjadi seorang yang sukses jadi ya kita sebagai anak harus bisa prihatin dengan apa yang diberikan kepada kita. 

Dan, kita juga harus hemat karena uang saku yang kita dapatkan itu bukab hasil jerih payah kita sendiri,  dan kita tidak merasakan apa yang orang tua kita rasakan maka dari itu gunakanlah uang sakumu dengan sebaik-baiknya walaupun orang tua kita itu orang yang tajir.

Nah, apakah kalian tau betapa banyak orang yang kekurangan dan itu harus menjadi tanggung jawab kita sebagai muslim yang insya Allah rahmatalilalamin karena ada haq muslim lainnya dalam harta yang kita miliki, kalian yang dapet uang saku ini jangan boros ya soalnya itu dapat dikategorikan saudara syaiton.

Mungkin itu saja cerita saya kali ini mungkin ini lebih kenasihat ya mohon maaf bila ada banyak kesalahan wassalamualaikum warahmatullah. [Muhammad Farid Sabilah, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *