104 total views,  2 views today

Bulan Desember waktunya liburan semester di pondok,walaupun libur cuma 2 minggu

Saat menunggu di Bandara Soekarno-Hatta

Tapi aku tetep maksain pengen pulang ke Banjarbaru,rencanaku sih cuma liburan kelas 10 ini yang semester satunya aku pulang.Untuk nanti kelas 11 dan 12 aku mau liburan di Bogor ajah.Kemaren aku pulang ke Banjarbaru waktu hari jumat,20 Desember 2019 aku pulang sendiri,gak dijemput orangtua.tapi gitu gitu aku berani dong.Aku ke bandara naik Grab,bareng ma syifa dan kakaknya.Berangkatnya pagi banget,padahal pesawatku baru terbang jam 13.20 WIB,jadi aku harus nunggu 4 jam sampai waktu chek in.

Untungnya aku ada temen disana,dia nemenin aku selagi aku nunggu sampe waktunya chek in.

Setia dong dia nungguin aku,walaupun agak sedikit garing aku tetep seneng karena ada yang nemenin.Dia itu HP aku..!! hahaha..dulu aku gak pake andro,jadi gak bayangin aku nunggu 4 jam sambil main ular-ularan di HP tinat tinut..:)

Sebenarnya kalo aku liburan di Banjarbaru,aku gak bakal pergi kemana-mana,soalnya ortuku pada sibuk.Aku pengen pulang soalnya lagi kangen ama keluarga,waktu umiku tau kalo ada kakak kelasku yang gak pulang,aku umiku bilang “mending Dinda gak usah pulang,main bareng kakaknya di Bogor,biar bisa jalan-jalan,daripada dirumah ngerem,tiket mahal lagi..” Hahaha..aku Cuma bisa masang muka WATADOS 😀 #dindaadila [Dinda Adila, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *