Loading

 Libur telah tiba…….

 Libur telah tiba…….

 Hore….hore….hore….

Aku senang sekali hari ini aku liburan, lumayan dua minggu. Di liburan kali ini aku akan di belikan laptop untuk belajar desain,editing,dll. Sebenarnya aku sudah punya laptop,tapi yang punya ku tidak memadai dan tidak sanggup untuk pelajaran media.

Selain di belikan laptop aku juga senang sekali bisa bertemu teman teman lama ku,aku sudah merencanakan liburan bersama mereka,yah walaupun nanti liburan nya gk jauh jauh,paling keliling kampung aja dengan motor,karena biasanya kami gk punya budget yang banyak.

Di rumah  biasanya aku bantuin ibuku, bantuin makan. Selain bantuin makan aku bantuin cuci piring, dan nyapu. Tapi karena sapunya hilang aku jadinya bantuin nyuci piring aja, setelah itu aku baru main hp.

 Sebenernya liburan ini kurang menarik sih,karena sensasinya gitu gitu aja.beda dengan yang liburan nya yang pulang jauh,pasti lebih banyak pengalaman yang didapat mau jalan jalan pun bingung mau kemana,sebenernya kakak kelasku ngajakin ke bandung tapi budget nya gk cukup.jadi yah liburan gitu gitu aja. [Dandi Okta Ramadhan, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *