513 total views,  3 views today

Tentang kucing

Ya, membahas tentang kucing,  jujur sebenarnya saya dari dulu emang  kurang begitu suka dengan binatang kucing, kenapa? Ya soalnya waktu dulu malah sampai sekarang  pernah ada kejadian yang  hebat antara saya dengan kucing … ya sebenarnya  kucing itu lucu sih, tapi tetap aja saya nggak suka, yang saya lihat  kucing itu ada yang lucu, ada yang ngeselin ada juga yang dilihat dari mukanya itu kayak mager hidup bahkan bukan dari mukanya malah dari tingkah kelakuannya juga…

Kucing yang ada di pm

Saya pernah menghitung kucing yang ada di pm, ada sekitar 12 lebih ya lumayan cukup banyak, kucing-kucing itu biasanya pagi-pagi udah pada nunggu di belakang rumah umi, nunggu di kasih makan maksudnya, biasanya saya kalo pagi-pagi ngambil makan sambil iseng-iseng ngitung kucing biasanya ada 6,9,10 yang hadir, pas kemarin-kemarin, saya ngitung kucing itu rekor terbaru saya  kucing ada sekitar  12  yang nungguin makan…ya, sebenarnya saya sempet heran, ini kucing siapa aja sih sebenarnya? Apa nggak di kasih makan sama yang  punyanya?

Nama-nama kucing           

Nama kucing yang ada di pm, saya Cuma tahu beberapa  kayak |racik badannya gede tapi mukanya kaya mager hidup| pita kucing kecil yang dulunya udah mau sekarat, tapi untungnya ada santri yang ngursu|ucul kucing berwarna hitam, yang suka datang ke mushola..dan menurut saya kucing ini yang paling ngeselin.

Yang membuat tidak suka dengan kucing

 Dulu saya pernah di cakar kucing pas waktu di rumah, gara-gara saya  Cuma mau mandiin kucing itu…ya padahal waktu itu niat saya baik mau bersihin tuh kucing eh taunya dia malah marah..kena tangan saya berdarah.

Yang ke dua ini menurut saya yang paling parah, pas kemarin-kemarin saya lupa hari apa, ada kucing berwarna hitam namanya ucul saya nggak tahu dia lewat mana? singkat cerita, kira-kira jam 11 malam saya kunci pintu kamar persiapan mau tidur dan lampu sengaja tidak di matikan…jam 3 pagi saya mendengar suara-suara kucing pas saya sedang tidur..  karena berisik terbangunlah saya..eh pas di lihat di samping saya, ternyata ada sesuatu bisa di bilang (eenya kucing) untung saya tidur nggak gersak, wah kalo gersak bisa bahaya itu, pas dekat muka lagi…untung waktu itu karena baru bangun tidur jadi amarah saya masih bisa di tahan..dan kucingnya  tidak saya apa-apakan Cuma di suruh keluar kamar.      

Ya itulah yang membuat saya tidak suka dengan kucing. [Hayatun Nufus, kelas 2 SMA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *