46 total views,  1 views today

Acara class meeting ini di adakan oleh panitia Pesantren media sebelum datangnya santri baru, ya mungkin niatnya  sekalian buat refresing karena sudah terlalu lama liburan di rumah gara-gara ada pandemi (covid-19) dan yang pasti yang di pegang tiap hari Hp atau laptop, nah makannya pas datang lagi ke Pesantren, panitia mengadakan class meeting, jadi ya sekali-kali bermain tanpa gejed….

Acara class meeting ini di adakan selama 4 hari, dan panitia pesantren sudah menyiapkan kegiatan atau permainan yang akan di mainkan oleh Para peserta, dan seluruh peserta di bagi menjadi empat kelompok,kelompok Abu bakar, umar,utsman dan ali. Kebetulan saya terpilih menjadi kelompok Umar bin Khattab, di karenakan kekurangan peserta jadinya kami di kelompok umar bin khattab Cuma dua orang, sedangkan di kelompok yang lain kebagian tiga orang-tiga orang, awalnya saya merasa di dalam hati ini gak adil kayak gini, ya setidaknya satu lah panitia di kelompok kami…

tapi pas saya pikir-pikir lagi, gak apa-apa juga sih soalnya kalo misalkan kami menang hadiahnya juga di baginya dapet banyak….

di sini saya akan menceritakan beberapa saja, tidak semua dan itu hanya yang saya ingat di class meeting, dari hari ke satu sampai hari ke empat…

Di hari pertama class meeting kami seluruh kelompok di suruh untuk membuat masakan. atau (sanchef) santri master chef dengan di beri uang oleh panitia sebesar Rp: 10.000 dan itu kita gak boleh nambahin, dan kami selaku kelompok Umar bin khattab akan membuat masakan (Milor) atau mie telur….

Di hari ke duanya kami tournament Bulu tangkis dan latihan memanah, jujur di pas latihan memanahnya kami ber dua Cuma kena dua atau tiga kali targetnya, karena itu baru pertama kalinya bagi kami. Sedangkan di kelompok lain sudah mencapai empat kali kena target. dan di tournament bulu tangkis kami juga gagal meraih juara satu….

Di hari ke tiga kami tidak latihan atau lomba tapi di hari ke tiga ini kami hanya mendengarkan Ustadzah latifah menjelaskan tentang tanaman herbal yang bisa menyembuhkan penyakit seperti sakit tenggorokan,demam,kanker, dan masih banyak lagi…

Di hari terakhir kami di suruh oleh panitia untuk membuat vlog atau film pendek tentang (Kerjasama) dan di beri waktu selama dua hari, di karenakan waktu dua hari ini menurut kami kurang, jadinya kami hanya membuat trailer film yang berjudul (Collab)

Singkat cerita, ketika waktu pengumpulan videonya sudah tiba, kami menampilkan video trailer, durasinya sekitar satu menit tiga puluh detik, dan kami memperesentasikan tentang video yang kami buat ini….

Dan ketika pengumuman pemenang acara class meeting di umumkan, selama empat hari yang sudah di nilai oleh panitia.. alhamdulillah kami mendapatkan juara umum dan juara satu lomba membuat video. [Hayatun Nufus, Kelas 12]  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *