124 total views,  1 views today

Pada waktu itu merupakan masa adaptasi santri, dengan agenda karantina staqofah karantina ini diadakan selama satu minggu dan dilanjutkan dengan kelas meeting. Kelas meeting ini dibagi dua kelompok, dan kelompokku ternyata hanya dua orang saja yaitu aku,  dan Nufus lomba-lomba yang diadakan pada kelas meeting beragam.

Ada nobar, sanchef, panahan dan lomba video, juga turnamen bulu tangkis.. Kelas meeting ini sangat mengisi kegiatan kegiatan yan senantiasa lenggang lho.. hehe…. Walaupun aku hanya berkelompok dua orang saja namun itu tidak menjadi masalah bagiku walau pada saat awal-awal aku telah membicarakannya kepada panitia kelas meeting ini.

Namun yasudahlah ujarku. Aku mulai merasa jika terlalu banyak itu hanya akan membuat repot saja seperti yang dirasakan oleh kelompok temanku Dandy, dia berkata “risihh nihh ada banyak anggota” hmm mungkin dia sekelompok dengan banyak bicol kali yaa…. Yah begitulah. Dan aku yang paling menantang menurutku adalah sanchef.

Karena di sanchef ini  tim hanya diberi budget sebesar sepuluh ribu dan membuat kita sedikit bingung dalam memikirkan masakan apa yang akan kita buat. dan akhirnya aku dan Nufuspun memilih untuk membuat martabak mie. [Muhammad Farid Sabillah, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *