2,219 total views,  1 views today

Katak Masuk Kamar, BEDINDANGMAN Masuk Kamaaar!

Asrama akhwat di Pesantren Media itu, punya baaanyak cerita! Macem-macem lagi ceritanya, dari yang rusuh karena kemasukan sejenis kadal bertubuh cicak warna ijo dengan ekor yang puaaanjang banget. Bedindang super kecil yang jail karena masuk tanpa izin di tengah malem, sampe kodok yang bertahan di tempat yang sama selama berhari-hari!

Eh, sekarang masuk lagi bedindang ke kamar mandi yang ngga tau dari mana asalnya. Kayaknya sih, dari kebun belakang asrama…! Gara-gara itu akhwat parno masuk ke kamar mandi. Takut bedindangnya lompat tiba-tiba! Kan gak lucu kalo lagi nyuci piring tiba-tiba bedindangnya lompat ke tangan, mau ikut dicuciin. Euwh!

Jadi ceritanya tanggal dua puluh empat kemaren pagi, salah satu santri nemuin seekor bedindang lagi bertengger di dekat gantungan baju. Awalnya sih dua penghuni kamar yang lain biasa aja dan tetep ngelakuin aktivitas di kamar mandi. Tapi yang bikin heboh, salah satu penghuni yang bernama Zadia spontan teriak sambil berlari kearah Zuyyina waktu sadar kalo ada bedindang di kamar mandi.

Padahal, kan, udah dikasih tau kalo ada bedindang di sana, biar ngga bikin rusuh dan keributan ngga jelas. Tapi entah lupa atau emang ngga sadar, Zadia tetep panik sendiri! Ck, ck, bikin geleng-geleng kepala, deh!

Setelah ngurangin rasa paniknya, Zadia minta Zulfa yang paling berani berurusan dengan hewan, buat ngebuang bedindangnya. Tapi Zulfa gak mau ngambil, soalnya bedindangnya warna coklat karamel gitu… kan iuh. Belum lagi bedindangnya nyangkut deket gantungan baju! Kan biasanya Zulfa ngusir bedindang yang ukurannya kecil engga segede itu, jadi mana berani, lah, dia!

Karena engga ada yang berani ngambil Zadia langsung panggil Teh Amilah buat ngusir bedindangnya. Waktu Amilah sibuk ngeliatin bedindangnya sambil ancang-ancang bawa hanger buat ngusir, Zulfa langsung bilang buat dilempar aja hangernya. Eh, pas dilempar bedindangnya malah loncat. Yah, otomatis Amilah sama Zulfa langsung kabur. Tapi itu belum selesai, soalnya Zulfa nyoba sendiri buat ngelempar bedindangnya pake hanger, dan ternyata…engga kena sama sekali!

Karena merasa dongkol dan greget, Zulfa ngambil lagi hanger yang jatuh tepat di bawah bedindangnya. Sementara Amilah ngeliatin di luar kamar mandi. Acara lempar hanger teruuus berlanjut, dan berakhir dengan posisi bedindang yang deket sama atap kamar mandi.

Serasa lagi nangkep spidermaan, eh salah…BEDINDANGMAN!

……

ZMardha, Zuyyina Hasanah, Zulfa Aulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *