Loading

 

Bunga

Bunga di taman banyak sekali, dari bunga yang paling kecil sampai bunga yang paling besar. Disana juga ada bermacam-macam bunga, ada bunga mawar, bunga kamboja, bunga  matahari, dll. Bunga disana juga berbagai warna, ada warna putih, merah, pink, kuning.

Air

Air yang selalu membasahi tubuhku hingga basah kuyub, yang selalu membuat banjir,   jemuran jadi gak kering-kering . tapi jika tidak ada air kita akan kekeringan, tidak bisa minum, mandi, wudhu. Jadi itulah fungsi air sebagai minum, mandi, wudhu dll.

Bintang

Saat aku duduk sendiri dimalam hari yang begitu sunyi, aku melihat bintang yang begitu banyak bintangnya juga sangat terang. Bintang adalah ciptaan Allah, bintang juga memiliki banyak jenis ada bintang canopus, vega, rigel, procyon dll.

Pelangi

Sehabis hujan ini pelangi mulai muncul dengan warna indahnya, warna pelangi terdiri dari 7 yaitu merah jingga,  kuning, hijau, biru, nila, ungu. Warna yang indah itu membuat hati senang dan gembira.

Rumah

Rumah yang dipinggir pantai itu, tidak ditempati lagi, rumah itu memiliki banyak hiasan yang aneh-aneh. Rumah itu juga sangat angker tidak ada yang berani menempatinya  kecuali orang yang beriman.[Daffa Azzahra, santriwati kelas 1 jenjang SMP, Pesantren Media]

By nilam

Ilham Raudhatul Jannah, biasa disapa Neng Ilham | Santriwati Pesantren MEDIA angkatanke-1, jenjang SMA | Alumni tahun 2014, asal Menes, Banten | Twitter: @senandungrindu1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *