189 total views,  1 views today

Dulu waktu aku masih sangat kecil,ada seseorang yang selalu menyayangi ku.kemanapun aku pergi doanya selalu menyertaiku.setiap hari aku melihatnya berdoa,dan aku yakin pasti dalam setiap doanya selalu terselip namaku di sana. Entah sudah berapa banyak namaku ikut dalam penerbangan doa doanya…baik itu siang,sore,hingga malam.

Setiap pagi sebelum aku menggendong tas hitam ku dia selalu mengingatkan ku untuk sarapan,walaupun aku selalu menolak nya dengan alasan “ntar klo mules di sekolahan gimana?”,dan setelah pertanyaan itu ku lontarkan aku langsung pergi meninggal kan rumah.

Kini aku yang sedang di pesantren merindukan pelukan darinya,merindukan senyuman tulus nya.merindukan kasih sayang nya.

Aku yakin hari ini, besok, dan nanti namaku akan selalu di terbangkan olehnya melalui doa doa yang selalu di panjatkan.

Aku ingin memberimu sepatu untuk melindungi surga yang ada telapak kakimu.aku ingin memberimu cermin agar engkau bisa melihat betapa cantiknya dirimu aku ingin memberimu puisi,walau aku sadar,tidak ada puisi yang cukup indah untuk bisa menggambarkan kasih sayangmu;tidak ada bahasa yang cukup luas untuk menggambarkan pengorbanan mu.

Untukmu ibu… [Dandi Okta, kelas 1 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *