111 total views,  1 views today

Orang bilang atau aku yang bilang, bahwa aku adalah anak yang sangat kreatif. Hahaha. Bukannya sombong atau bangga diri, tapi itulah salah satu karunia yang Allah berikan padaku. Walaupun aku tidak kreatif secara praktek, tapi setidaknya aku memiliki kekreatifan di otakku. Karena aku itu anaknya pemalas. Makanya idenya hanya di otak, tidak dihasilkan.

Aku memiliki cita-cita menjadi seorang penulis, enterpreneur, aktor, dan juga pembicara umum yang aku singkat sebagai influencer. Iya, aku ingin menjadi seorang influencer. Kenapa? Banyak alasan, namun salah satunya adalah agar aku bisa mengendalikan dan dikendalikan banyak orang, namun tetap harus aku pilah mana kendalian yang bisa aku ambil. Asal itu baik dan benar, maka aku harus terima itu.

Aku ingin sekali membawa kebaikan bagi banyak orang dengan karya-karyaku. Aku ingin pahalaku terus mengalir karena orang-orang yang terinspirasi dengan karya-karyaku. Aku ingin menjadi penulis yang merubah banyak pikiran orang dengan pikiran yang baik, aku ingin merubah banyak orang dengan menolong banyak orang dengan harta yang diberikan Allah sebagaimana Abdurrahman bin Auf. Ya, aku itu salah satu penggemarnya Abdurrahman bin Auf. Aku berdoa, semoga aku bisa menjadi seperti Abdurrahman bin Auf. Menjadi pengusaha muslim yang kaya raya, tapi tidak untuk mengejar dunia, melainkan untuk akhirat. Aamiin. [Nur Aminah Natasyah, kelas 12]

By natasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *