Loading

Assalamu’alaikum Semua

Ok, kali ini saya akan membagikan sebuah quote yang berbeda dari quote yang pernah saya buat sebelumnya dan quote yang saya buat kali ini akan terlihat lebih simple dari quote-quote sebelumnya tapi insyaallah setiap kali saya posting saya akan terus berkembang dan semoga kedepannya apa yang saya posting akan jauh lebih baik dari yang sekarang. tapi yaaak ini dia.

just-do-itUntuk quote kali ini saya dapatkan dari saya sendiri. entah kenapa akhir-akhir ini kata-kata “Terkadang kita harus menghadapi apa yang kita takuti, bukan malah menghindari” selalu muncul dalam pikiran saya, dan akhirnya saya jadikan sebuah quote. Maksud dari kata-kata tersebut yaitu kita selalu menghindari bahkan menjauhi apa yang kita takuti. Tetapi ada saat dimana kita dipaksa atau harus menghadapi apa yang kita takuti tersebut. Jadi intinya terkadang apa yang kita takuti selalu menjadi alasan kenapa kita lari. Tetapi akan muncul saat dimana kita harus menghadapi apayang kita takuti tersebut.

Sekian dari saya dan hanya ini yang bisa saya bagikan. semoga apa yang saya bagikan dapat menginspirasi kita untuk terus berkarya dalam bidang apapun.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

[Fathur Rahman Al-fatih, santri ikhwan angkatan ke-3 SMP kelas 3 Pesantren Media]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *