150 total views,  1 views today

Biasanya di pesantren media itu ada yang namanya dzikir pagi petang,tapi klo dulu tidak di wajibkan hanya di ingatkan saja semenjak ada kasus covid-19 semua santri di wajibin buat baca dzikir pagi petang. Sempat ada pertanyaan “emangnya buat apaan sih dzikir pagi petang itu??”.nah…..dzikir pagi petang itu buat perlindungan diri kita.

Kalo kita berdzikir pada allah ,maka allah akan melindungi diri  kita dari berbagai macam penyakit,karena kiti selalu mengingat dan meminta kepada allah. Allah itu senang bila ada hambanya yang selalu meminta pada-Nya.

Kapan aja sih kegiatan dzikir pagi petang di pesantren media itu? Yang pertama di pagi hari,setelah menjalani agenda tahfidz,dan yang kedua di sore hari setelah menjalani sholat ashar di mushola.jadi itu dia aktifitas dzikir pagi petang di pesantren media. [Dandy Okta, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *