50 total views,  1 views today

Kemarin setelah melaksanakan ujian semester akhir di Pesantren Media,kami mengikuti program Classmeeting. Disini kami dilatih ketangkasan,

Kerjasama,dan tanggung jawab. Dalam acara program classmeeting ini banyak keseruan dan hikmah yang bisa kami ambil,karena dalam program ini banyak sekali perlombaannya.

Diantaranya ada lomba panah,sanchef(santri master chef),badminton,

pos-pos an,dan masih banyak lagi. Didalam program ini kami harus berlomba mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Dan santri akan dibagi menjadi beberapa kelompok.

Diantara semua perlombaan yang ada aku hanya menyukai tiga perlombaan,yaitu sanchef,panah,dan badminton.kalau yang lainnya sih kurang….

Di lomba masak kelompok kami tidak menang,tapi karena aku orang yang bisa dibilang jago masak jadi suka deh(GR bet dah).

Dalam lomba panah aku menduduki peringkat ke 1,panah adalah olahraga yang disunnahkan nabi panah juga bisa melatih konsentrasi dan ketangkasan. Karena aku menyukai olahraga ini akhirnya aku mendapatkan peringkat ke 1(sombong,xixixi).

Dan yang terakhir adalah badminton,dalam lomba ini aku hanya menduduki juara 2 saja,juara 1 nya adalah panitia (lah?!).Akhirnya pada saat pembagian hadiah aku hanya mendapatkan coklat dan minuman es.xixixi,lumayan lah [Dandy Okta, Kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *