266 total views,  1 views today

Ya, mungkin saya tidak panjang lebar menceritakan tentang anak-anak yang ada di pesantren media, karena ini sesuai pengalaman juga yang saya lihat di pm, pesantren media ini banyak anak-anak yang entah saya sendiri kurang tahu ini anak namanya siapa? Dan dari mana? Meskipun ada juga anak yang saya tahu namanya.

Sesuai yang saya lihat biasanya anak-anak ini pas menjelang waktu sore antara jam 4-5 sering main ke pm kadang main dekat asrama akhwat, kadang main di lapangan, kadang juga di halaman asrama ikhwan.

Bocah main ayunan

Pernah waktu itu pas santri ikhwan lagi main bola di halaman, tiba-tiba dari arah utara ada geng anak-anak yang biasa main ke pm, melihat santri ikhwan lagi bermain bola, anak-anak ini mau ikutan main bola, tapi kami melarang ikut takutnya kena bola mukanya nangis.

Tapi ya gitulah anak-anak kekeh pengen ikutan, padahal yang saya lihat waktu itu mereka udah pada mandi pada rapih, bersih  make baju koko lagi, jadi sayang kalo ikutan main bola nanti kotor lagi, tapi ya gitulah masih kekeh.

Yaudah akhirnya kami cuekin, sampai akhirnya anak-anak itu pada bosen lihat kami terus  bermain bola, padakhirnya mereka pulang kerumah. [Hayatun Nufus, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *