75 total views,  2 views today

Ruang kelas adalah tempat aku belajar ilmu dengan teman-teman, entah itu ilmu  agama atau media. Selain tempatnya yang nyaman, di sana juga terdapat banyak sekali berbagai buku, karena salah satu kelas berfungsi juga sebagai perpustakaan.

Ada buku tentang sejarah, agama, matematika, hehidupan, buku tentang akhir zaman, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, buku tentang pidato, buku tentang internet, buku tentang tutorial-tutorial, buku motivasi dan masih banyak buku lainnya.

Ya, kalo menurut saya sih hampir semua buku itu ada di sana, dan kalo buku yang saya suka baca itu ketika di kelas, buku tentang jaringan internet, sebenarnya dari pas SMP kls 2 saya udah mulai tertarik dengan buku tentang internet.

aku sedang belajar di kelas

Tapi ya, saya di kelas bukan cuma baca aja, kadang juga ketika di kelas saya suka tiduran kalo kelas 1, 2 dan 3 tidak ada jadwal pelajaran. Soalnya, di kelas itu selain enak juga buat tiduran, karena ada kipas angin. Tapi nggak selalu tidur di kelas soh, tentu di kelas juga saya lebih suka megerjakan tugas daripada di asrama.

Kalo jadwal pegang laptop untuk mengerjakan tugas atau pas hari Jumat karena liburan, saya menggunakan internet lebih suka di kelas. Sebab, kelasnya kan tingkat jadinya sinyal yang ke tangkepnya juga kenceng.

Kalo pelajaran yang saya suka di Pesantren Media ini ada beberapa. Tapi pelajaran terkait media, saya lebih minat ke videografi, fotografi, dan desain.

Bagaimana dengan pelajaran agamanya? Saya lebih suka fiqih, adab, aqidah, dan tahfidz. Tapi yang mau saya fokuskan itu pelajaran tahfidznya. Soalnya saya mau nargetin pokoknya lulus dari sini saya harus sudah hafal minimal 10 Juz. Syukur-syukur kalo bisa lebih. Alhamdulillah. [Hayatun Nufus, kelas 2 SMA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *