123 total views,  1 views today

Bagun pagi ku terus mandi….

Tidak lupa menggosok gigi,habis mandi ku tolong ibu

Membersihkan tempat tidurku….

Lah???…..bukan nya di pesantren gk ada ibu ya???ada nya mah wali asrama bukan ibu hehehe…lagian juga bangun tidur belum tentu mandi…..aku biasanya mandi itu klo udah deket sama jam pelajaran jadi gk pas bangun tidur langsung mandi.karena di pesantren media itu kita semuanya harus bangun sekitar jam 04;00 supaya sholat subuh nya gk telat,klo aku sih mana kuat mandi di bawah jam 06;00,habis nya dingin banget.

Klo di pesantren media itu kita wajib bangun pagi sebelum sholat subuh,klo misalkan ada waktu aku selalu sholat tahajud di kamar.biasanya aku sih suka bangun antara jam 02;30 – 03;30 untuk ke toilet,klo udah lewat jam 01;00 aku suka kebelet buat BAK,habis buang air biasanya aku ngelaksananin sholat tahajud 4 rakaat di tambah witir 3 rakaat,setelah tahajud biasanya aku langsung teleport ke kasur.hehehe (astagfirullah dandy…)

Nah,klo udah adzan biasanya aku suka di bangunin sama wali asrama,namanya bangja.beliau tuh suka ngingetin santri untuk masuk pelajaran,sholat ke mushola,dll.(emang udah tugasnya). Aku bangun dan persiapan ke mushola,klo misalkan udaranya dingin aku sih suka pake sweeter,tapi kadang gk make sweeter.selesai sholat subuh berjamaah kita dilanjutkan dengan program tahfidz. Nah klo lagi tahfidz aku suka bingung sama temen temen ku,kok mereka suka ngantuk ya???,padahal ngehafal alquran itu bagus nya pagi pagi,pas lagi seger segernya nih otak. Heran aku….

Nah klo udah selesai tahfidz biasanya kita ngelakuin aktifitas lain kayak piket,makan,mandi,pelajaran dan teruuuus sampe isya,dan klo udah jam 21;30 aku langsung persiapan menuju kasur untuk hibernasi selama beberapa jam kedepan.hehehehe [Dandy Okta R, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *