116 total views,  2 views today

Wahhh senengnya udah libur aja, padahal kayanya baru kemarin deh aku sekolah, pusing dengan tugas-tugas, menghafal al-quran dan banyak lainnya, eh sekarang udah libur aja lumayan lagi 2 mingguan lah.

Liburan kali aku emang ga kemana mana, palingan bantu umi abi, main deh sama temen-temen lama ahhh ga sabar ketemu mereka. Ohiya nanti juga kata umi aku dan sekeluarga mau ke Bekasi, biasalah acara keluarga sekalian silaturrahmi dikarenakan juga ai ku itu paling suka yang namanya silaturrahim maupun silaturrahmi. Kenapa? Karena ya kita harus kenal saudara-saudara dekat ataupun jauh, bahkan aku diberi silsilah kakek kakek buyutku. Kadang emang suka males sih bahasnya berfikiran seolah olah “ya nanti juga gaakan ketemu lagi” tapi ternyata NO salah besar! Dengan kita saling silaturrahmi kita dapat  mengetahui kalau ternyata diluar sana banyak atau ada keluarga kita yang sedang susah, nah kita bantu deh.

Wahh islam indah banget ya, jadi buat kalian kalian semua nih yang lagi liburan jangan lupa silaturrahmi, udah memperluas kerabat dapat pahala lagi. [Dzikra Shafiyya, kelas 3 SMA]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *