98 total views,  2 views today

Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan yang namanya IBF atau (Islamic book fair) terkecuali bagi yang gak tau… IBF adalah bisa dibilang EVENT tahunan yang di mana hanya ada setiap tahun sekali, dan hanya akan ada selama tiga hari…

Buku-buku yang di jual di sana juga lumayan banyak, buku tentang sejarah para nabi atau tentang fiqih, ada juga buku fiksi maksudnya kaya tentang Advenure atau Berpetualang, tentang bisnis…tapi yang paling banyak tentunya buku-buku islami.

Saya beserta rombongan santri ikhwan Pesantren Media mengikuti event IBF ini, kami berangkat tanggal 1 maret yang berarti hari terakhir IBF, biasanya hari terakhir itu banyak buku-buku discount/potongan harga, ya meskipun bisa di bilang tinggal sisanya yang ada.

Singkat cerita sesampainya disana kami membuat kelompok minimal dua orang- dua orang, ya sebenarnya saya di situ gak mau lama-lama nyari buku,  soalnya kaki udah pegel-pegel dari semenjak abis naik kereta kami jalan menuju IBF.

Saya dapat dua buku yaitu bukunya imam ibnul qayim al-Jauziyah sama buku koimk 100 kebiasaan nabi…di situ saya langsung mau keluar cari warung buat istirahat, saya gak mau lama-lama di dalam soalnya pengap plus kaki juga udah pegal.

Udah tuh sisanya saya tinggal nunggu yang lain aja beli buku, saya udah gak kuat masuk lagi ke sana. [Hayatun Nufus, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *