88 total views,  3 views today

Islamic book fair. Pada tanggal 01-03-20 pesantren media mengadakan kegiatan di luar pondok,yaitu belanja buku di Islamic book fair(IBF). Tempatnya berada di Jakarta pusat,lebih tepatnya di senayan dekat dengan stadion GBK. Di Islamic book fair itu banyak yang menjual buku buku islami,tapi ada juga sih yang tidak islami nya,seperti komik,novel,dll.

Di Islamic book fair tidak hanya menjual buku buku saja,tapi di situ juga menjual berbagai macam distro muslim seperti Samase cloth,umar bin khattab,Uhud,Mujahideen,dll. Baju nya bagus bagus dan keren keren,di sana banyak pilihan yang menarik,ada yang menjual jubbah,rompi,kaos,jaket,dll.

Di Islamic book fair aku hanya membeli dua buku dan Satu rompi,buku yang ku beli judulnya Pernah tenggelam yang di tulis oleh fuadh naim,yang kedua judulnya Antara dia,aku,dan mereka(ADAM) yang di tulis oleh ust.felix siauw dan hawaariyyun. Aku membelinya nya di stand ALFATIH PRESS.sedangkan rompi nya aku beli di distro muslim Umar bin khattab.

Aku hanya membawa uang 300.000 rupiah, uang yang sedikit. Menurut ku jika hanya membawa uang segitu rasanya kurang,karena banyak sekali buku yang ingin ku beli. Tapi aku hanya di beri uang segitu jadi yasudah, mungkin klo sudah kerja baru bisa beli buku banyak banyak (Aamiin). [Dandy Okta R, kelas 10]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *