429 total views,  1 views today

Assalaamu’alaikum wr wb

Info dari FPI yang disiarkan langsung TV One: Hilal Ramadhan TERLIHAT di Cakung-Jakarta mulai pukul 17.58 WIB dengan ketinggian hilal 3,5 derajat. Dilihat oleh empat orang (H. Labib dkk) dengan posisi hilal di sebelah kiri atas matahari. (Seperti biasa kesaksian tersebut tidak digubris oleh Menteri Agama RI. Kita buktikan saja apakah malam Jumat 2 minggu lagi bulan Purnama atau tidak).

Menurut asy-Syaikh Dr H. Abdurrahman al-Baghdadi dalam SMS-nya ke MediaIslamNet, “Berdasarkan hasil rukyatul hilal di dalam maupun di luar negeri, bahwa hilal terlihat di Cakung, juga mancanegara di Saudi, Qatar, Emirat, Mesir, Sudan, Jordan, Lebanon dan banyak negara lainnya (60 negara), maka hari ini, Jumat 20/07/2012 adalah awal Ramadhan 1433 H. Syahrun Mubarak ‘alaina wa ‘alaikum wa ‘alaa jamii’il muslimin. Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan. Semoga diterima puasa dan seluruh amal ibadah kita. Amin yaa Rabbal ‘aalamin.”

Berdasarkan informasi-informasi tersebut, maka 1 Ramadhan 1433 H jatuh pada hari Jumat 20 Juli 2012.

Marhaban yaa Ramadhan, Marhaban Syahral Mubaarak.

Salam,

MediaIslamNet – Pesantren MEDIA

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.