80 total views,  1 views today

Membahas  jajanan anak santri Pesantren Media, ya kalo jajanana santri lain yang paling enak saya kurang tahu apa? Tapi yang paling sering saya liat sih, biasanya Es/minuman dingin, soalnya rata-rata warung yang ada di sekitar pesantren, Es atau nggak minuman dingin, ya mungkin karena  faktor cuacanya juga kali panas, makannya sering beli minuman dingin.

 Biasanya sih santri belinya di warung batak,warung veera,warung dudun tapi yang lebih sering santri biasanya sekarang beli  Pop ice di warung (cafe sunda) soalnya kalo santri yang beli di sana di bonusin sama pedagangnya, yang tadinya harga Pop ice  Rp.5000  tapi kalo santri yang beli harganya di turunin jadi Rp.3000 makannya kebanyakan santri setiap beli Pop ice ke warung (cafe sunda) complete lagi Pop icenya siapa yang gak mau coba..wkwkwk

Foto lama, di sini sekarang ada Warung Veera Juice

Tapi ada juga beberapa santri yang biasanya cuma beli (es batu) sama seduhannya (Teajus) seduhnya di asrama, ya mungkin lebih hemat juga kali paling Cuma modal Rp.4000 dapet es batu sama tejus se-renceng, ada juga santri yang seperti itu.

Ya, setiap orangkan berbeda-beda ada yang jajannya sedikit ada  yang jajannya banyak,  ada juga yang sekali gajian langsung abis dalam waktu beberapa hari.

 Ya, balik lagi ke pembahasan yang tadi, warung di sekitar pesantren media lumayan cukup banyak, makannya kalo ada santri yang kelaparan gak perlu jauh-jauh buat nyari makanan warung di sekitar udah banyak tinggal yang di  butuhin uang… [Hayatun Nufus, kelas 2 SMA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *