The Power Of Woman

312 views

Menjadi wanita sholehah adalah keinginan setiap wanita. Begitupun laki-laki, memiliki istri yang sholehah adalah keinginan setiap laki-laki. Sekalipun laki-laki tersebut tidak baik, pasti ia akan memilih wanita yang baik untuk menjadi istrinya. Wanita pastinya akan mencari laki-laki sholeh untuk menjadi imam dan kepala rumah tangganya.

 

Tulisan ini sedikit pengetahuan untuk para wanita yang ingin menjadi dambaan bagi laki-laki sholeh. Tentunya agar mendampatkan laki-laki yang sholeh.

 

  1. Wanita yang Taat

Taat kepada Allah adalah suatu kewajiban bagi seluruh mahluk-Nya. Mentaati suami adalah kewajiban seorang istri. Istri harus selalu mentaati perintah suami selama tidak menyalahi ketentuan Allah. karena bagaimanapun hak-hak suami melebihi hak-hak orangtua.

  1. Wanita yang Sabar

Kesabaran tidak ada batasnya. Tapi tidak semua orang bisa selalu bersabar. Menjadi manusia yang selalu sabar memang tidak mudah. Laki-laki butuh wanita yang sabar untuk mendampinginya. Sabar menghadapi laki-laki yang khususnya bersifat emosional. Dan pastinya sabar dalam hal mengurus anak. Untuk itu maka para laki-laki menyukai wanita yang sabar.

  1. Wanita yang tidak Suka Mengeluh dan Tidak banyak Permintaan

Tidak semua laki-laki memiliki harta yang banyak dan memiliki semua hal yang diinginkan wanita. Jadilah wanita yang tidak suka mengeluh, terimalah apa yang saat ini telah diberikan Allah. Dan jadilah wanita yang tidak banyak minta. Janganlah terlalu banyak meminta sesuatu yang suami tidak bisa berikan.

 

So, jadilah wanita yang tidak hanya cantik parasnya, namun juga cantik hati, perilaku, dan akhlaknya. Ini hanya sedikit tips untuk para wanita yang ingin berhijrah dan pastinya ingin mendapatkan suami yang dapat mendampingi di surga dan di akhirat.

 

Fighting Girls!

[Zuyyina]

feature Inspirasi islam karya santri media menulis pesantren pesantren media santri santri media tips tulisan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait