Tempat Jajan Sekitar Pondok

36 views

Warung yang tersebar disekitar Pesantren Media cukup banyak, karena Pesantren Media tergabung dalam lingkungan warga sekitar, yang paling dekat dengan Peantren Media adalah “Warung Dudun” kami biasa menyebutnya begitu, disana menjual berbagai macam jajan-jajanan 1000-an, biasanya santri Ikhwan sering mampir ke warung itu sebelum dan sesudah pelajaran.

Selanjutnya adalah pedagang kaki lime di depan SD Parung, cukup menjadi rutinitas para santri dijam 8-10 pagi pergi jajan ke SD parung, penjual kaki lima disana lumayan banyak pilihannya seperti siomay, cilok, cilung, baslok, cendol, martabak dan masih banyak lagi.

Pesantren Media dan sekitarnya

Kalau makanan yang berat yang sering dikunjungin santri Pesantren Media setau saya ada 3 yaitu Warung Veera, Warung Burger, dan Pasar Malam, mereka menjual seperti nasi goreng, mie ogoreng, kwetiaw, burger, pop ice dan yang lainnya semacam itu juga.

Sedangkan Pasar Malam di desa Pamegar Sari, ada setiap malam selasa, disana banyak menjual jenis makanan, pakaian dan permainan walau para santri lebih mengincar makanan yang banyak jenisnya

Kurang lebih diatas adalah tempat-tempat santri untuk memuaskan hasrat jajannya, masih banyak lagi mungkin namun jarang didatangi oleh santri, terima kasih. [Ukkasyah Quwwatulhaq, kelas 3 SMA]

catatan harian diary jajan jajanan karya santri pesantrenmedia santrimedia tulisan warung

author
Seorang Pencari Pengalaman Dalam Passion Yang Ia Punya

Posting Terkait