Loading

Saat itu saya pulang ke rumah di daerah Semplak, saat itu hari jum’at dan hari itu juga saya sholat jum’at di masjid dekat rumah saya. waktu saya mau sholat jum’at saya jalan melewati teman saya yang sedang nongkrong di bale ( saung gubuk ) bersama teman-teman smp dia. Tak perlu di sebut namanya, tapi saya kasih tau ciri-cirinya adalah sahabat saya ( kemana-mana selalu bersama ) lalu dia hanya tersenyum dan saya senyum balik kepada dia. Lalu saya langsung saja ke Masjid untuk melaksanakan ibadah Sholat jum’at.

Dulu saya sama Sahabat saya yang saya ceritakan tadi di atas selalu bermain bersama serba bersama dech kecuali mandi hehehe…!!! Banya pengalaman yang seru dan yang duka bersama sahabat saya. Mau dengar ceritanya….? Nih ceritanya.

Cerita duka dulu dech : saat saya dan sahabat saya sedang bermain ke komplek TNI , ada mobil lewat lalu sahabat saya melempar mobil itu dengan rambutan sahabat saya tidak tau kalo mobil itu punya TNI apa akibatnya? Yang terjadi adalah saya kena tangkap dan sahabt saya terkena juga dan teman saya satu lagi terkena juga akibatnya kita ditangkap tadinya sih kita mau di lapor polisi tapi ga jadi karena teman dan sahabat saya mengis tapi saya ga mengis cuman wajah saya cemberut saja, ditanya sama TNI cuman ngangguk-ngangguk kepala.hehehe… maklum pengalaman di marahin sama tni yang badannya besar dan suara yang keras. Itu gara-gara teman saya yang suka jail. Itu pengalaman duka aku dan sahabat ku apa pengalaman duka mu bersama sahabat ….?

Cerita serunya nih : hari minggu kita ke sempur olahraga dan disitu kami ke sungai tapi saya nama sungainya apa . hehehe….maklum anak kota. Dan di situ salah satu teman kami terjebur sungai sampai basah kuyup dan di tertawakan banyak orang, apalagi pas mau pulang malunya minta ampun di lihatin banyak orang.hehehe….seru kan . ini cerita seru ku bersama sahabatku dan gimana pengalaman seru mu….?

Ini adalah cerita pengalaman saya dan sahabat , apa cerita pengalaman sahabat mu….? [M Qois Abdul Qowiy, santri angkatan ke3, Jenjang SMP, PesantrenMEDIA]

By anam

Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *